Minggu, 30 Juni 2013

Sok-Sok'an


SOK-SOK'AN

Yang satu ini cerita waktu jaman putih abu-abu sob...biasalah namanya juga masih SMA jaman-jamannya anak mudah masih labil..haha :D
Waktu itu sehabis class meeting ada seorang temen dari kelas lain tiba-tiba marah ke aku cuma gara-gara kelasnya kalah main volly sama kelasku, dianya yang sok-sok'an itu seperti nggak terima kelasnya kalah dipertandingan itu,padahal toh yang main bukan dia,karena saat itu yang bertanding adalah tim bola volly Putri. Sampai pulang pun dianya masih kesal dan hampir terjadi benturan fisik...,wah gawat banget ya... (-__-). Keesokan harinya aku beranikan diri ngajak ngobrol dia,dan ternyata sambutan buruk yg dateng,blm bisa menerima semuanya, dan dia pun hanya mejawab seperlunya aja.
untungnya beda kelas,coba kalo sekelas kan nggak enak banget,bisa-bisa kress terus dikelas,aku diemin dulu dah sampe waktu yang agak lama.settdahh..namanya juga jaman SMA temen-temen yang lain bukannya bantuin biar cepet selese ee malah ngompor-ngompori dia,akhirnya ya aku deh yang menghindar dari dia, kalau pas mau masuk kelas soalnya kelas kita sebelahan,atau pun juga saat ketemu di kantin.. Tapi titik pencerahan mulai muncul saat ada acara natalan di sekolah, kita berkumpul semuanya dalam satu ruangan. Namanya juga natalan pasti euforianya lagi seneng-seneng...nah itu dia moment yang aku pakai buat ngobrol sama dia,ternyata tanggapannya positif pula, lalu kita saling minta maaf dan melupakan kejadian yang tlah terjadi itu..hehe
Tunggu saat yang tepat untuk membuka jalan menuju perdamaian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar